July 15, 2018

Jajal Kemampuan Menjual Produk Clickbank mu Secara Gratis



 Jajal Kemampuan Menjual Produk Clickbank mu Secara Gratis

Tulisan ini saya cuplik dari Buku “Cara Mudah Mencari Uang di Clickbank”, khususnya terkait bagaimana caranya memasarkan produk tersebut ke ratusan media social lainnya, secara mudah dan tidak perlu bayar. Pada tahapan ini anda sudah diberi tahu cara membuat Link Affiliasi di Clickbank dan kini tinggal memasarkannya lewat berbagai media social secara mudah dan menyenangkan.
Sekarang tiba saatnya untuk menguji kemampuan menjual yang ada pada diri Anda. Artinya, anda mau mencoba memasarkan produk dari Clikbank dengan cara sederhana dan tanpa memerlukan biaya ekstra. Artinya anda pada kesempatan kali ini, baru mencoba memanfaatkan berbagai social media yang ada tanpa atau belum memanfaatkan bisnis periklanan. Hal pertama yang perlu anda ingat adalah, bahwa Hoplink atau Link Affiliasi yang anda dapatkan dari Clickbank, belum bisa anda tampilkan di berbagai social media tersebut meski ada juga yang bisa. Misalnya di Twitter. Mari kita lihat seperti apa jadinya.
Pertama anda pergi ke Clickbank.com/Marketplace.htm   maka anda akan sampai di laman ini Dalam tulisan ini tidak dimuatkan gambarnya. Secara lebih jelas anda bisa lihat di Bukunya” Cara Mudah Cari Uang di Clickbank” :
Kemudian mencari produk yang menurut Anda akan laku di jual, kita mencarinya di Segmen E-Business/E-Marketing  kemudian kita pilih produk dengan memakai Sort Results by Graviti maka akan kita dapatkan produk sebagai berikut :
Kita akan mempromosikan produk “ Five Minute Profit Sites - 75% Comm & Bonuses! (view mobile)” dan kemudian Klik Promote maka anda akan di bawa ke :
Kemudian anda Klik tulisan Create nya maka akan keluarlah Link Affiliasi atau Hoplink produk yang akan anda pasarkan tersebut. Jadinya seperti ini :
Cara Buat Hoplink di Clickbank
Setelah Hoplinknya dapat, anda bisa mengambilnya dengan Copy Paste sehingga didapatlah Hoplink atau Link Afliasi nya sebagai berikut :  http://2be76bin06tsnseds2p7s25wa3.hop.clickbank.net/
Nah sekarang coba cari Link tersebut ke Google maka anda akan melihat produk yang akan anda pasarkan tersebut yakni seperti ini :
Nah anda kini sudah bisa melihat produk yang akan anda pasarkan : Masalahnya, kalau Link tersebut anda postingkan di Facebook maka dapat dipastikan Facebook tidak akan mau menerimanya, alias link tersebut tidak akan jadi apa-apa. Begitu juga kalau anda ke Blogger Dll Tapi anda bisa ke Twitter atau tepatnya ke http://www.twitshot.com/ anda tinggal pastekan pada websitenya, maka akan muncullah gambar sbb :
Anda tinggal meng Twit pada Twitter nya maka anda sudah ber iklan di Twitter dengan Iklan lengkapnya sebagai berikut :
Cara buat Iklan Gratis di Twitter
Artinya iklan anda akan muncul di Twitter Anda dengan gambar sebagai berikut. Pada contoh diatas, iklan tersebut langsung saya terapkan di Laman Twitter saya. Gampangkan? Ya sesederhana itulah caranya. Agar Iklan anda muncul pada saat ramai, maka anda juga harus mengunggah iklan anda pada jam-jam di saat orang banyak lagi ramai di Medsos. Misalnya sekitar Jam-jam 10-11 pagi dan pada jam antara 12-13 siang, sesuai dengan waktu setempat atau waktu local. Anda bisa melakukan perubahan gambar dengan mengunggah gambar lain yang menurut anda akan menarik perhatian orang lain; demikian juga dengan kata-katanya rumah di sana sini. Sehingga Iklan yang anda tampilkan terlihat baru dan menyenangkan.
Nah kalau anda mau membuat iklan gratis di berbagai media lainnya seperti ke Tumblr, Blogger, Facebook, LinkedIn Dll maka sebaiknya anda membuat sebuah tulisan sederhana tentang produk yang anda iklan itu di Blogger atau website gratisan. Artinya anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk beriklan tetapi tetap tampil keren dan menarik. Salah satu yang saya sarankan adalah dengan langkah-langkah sebagai berikut. Pertama anda membuat Blog dahulu di Blogger. Tidak perlu bayar. Kemudian anda membuat postingan tentang produk yang anda akan iklankan tersebut. Setelah postingannya di publish atau diterbitkan maka anda bisa mengiklankan postingan tersebut hamper ke semua Medsos, seperti Yahoo, Bing, Google+,Tumblr, LinkedIn Dll hanya dengan memanfaatkan Add to Any nya Google Ekstension. Nah dalam Buku “Cara Mudah Cari Uang di Clickbank” telah diajarkan cara membuat Blogger sampai anda bisa. Sampai disini Anda saya anggap sudah bisa membuat sebuah Blog di Blogger. Sebagai contoh, saya menamakan blog bisnetreseller.blogspot.com atau bisnisusahareseller.blogspot.com Jika Anda membuat blog dengan tujuan mempromosikan produk Anda atau produk afiliasi, maka dalam memilih nama, sebaiknya berisi nama produk atau jasa yang akan Anda tawarkan. Misalnya jika Anda ingin menjual software Vidfuse, Anda bisa memilih kata kunci Vidfuse misalnya jadi Vidfuseviedo.blogspot.com artinya nama produk tersebut jadi bagian dari nama blog anda.
Berikut saya perlihatkan waktu saya mempromosikan produk Traffic Travis. Judulnya saya buat agar lebih menarik menjadi : Traffic Travis Best Keywords Tool for Marketing   tulisan tersebut saya buat di blogger saya : http://affiliatereviewfornewbie.blogspot.com/2018/05/traffic-travis-best-keywords-tool-for.html


 Gambar Iklan di Google+

Nah dalam postingan ini sudah saya masukkan Hoplink atau Link Affiliate saya. Artinya akalau para pembacanya senang dan kemudian melakukan pembelian lewat Link saya, maka saya akan dapat komisi. Gampang kan?
Lalu bagaimana caranya agar Postingan atau Iklan terselubung ini bisa di muat di berbagai Medsos lainnya? Gampang. Taroh kursor computer anda pada body tulisan yang ada di blog anda tersebut lihat gambar. Klik kanan Mouse nya, maka akan terlihat tulisan Add to Any…dan diujungnya anda akan menemukan ratusan Media Sosial yang bisa anda kirimkan tulisan anda. Jadi anda tinggal memilih media social yang mana yang anda suka. Misalnya Facebook maka yang perlu anda lakukan Copy bagian dari tulisan anda yang paling menarik, kemudian klik kanan Mouse nya lalu pilih media sosialnya; misalnya Google+ maka ia akan muncul sebagai berikut :
Enak sekali kan? Ya lah Iklan anda akan dilihat banyak orang, kalau anda melakukannya pada waktu yang tepat. Hal seperti ini dapat anda lakukan ke ratusan Media social lainnya. Asal anda memang mempunyai akun di Media tersebut. Misalnya di Facebook, ya anda harus punya akun Facebook. Demikian juga di Twitter, di LinkEdIn, Tumblr, Google+ Dll. Saya juga produk dalam bahasa Indonesia, misalnya Jual Buku Formula Gaptek, caranya sama dengan yang telah kita jelaskan diatas, dan hasilnya jadi seperti ini :

 Gambar Formula Gaptek di Google+

No comments:

Post a Comment